Bayi di Thailand Pakai Face Shield Agar Terhindar Dari Virus Corona

Bayi di Thailand Pakai Face Shield Agar Terhindar Dari Virus Corona
Hari ini dunia terlihat seperti tempat yang mengerikan. Karena virus corona muncul di China tahun lalu dan menyebar banyak negara, hampir 3 miliar orang telah dikarantina.

Sudah 1,2 juta orang terinfeksi SARS-CoV 2, dengan korban tewas telah mencapai lebih dari 50 ribu orang di seluruh dunia. Di balik horor yang terjadi, tersembunyi cerita unik dari bayi di Thailand.

Dalam gambar yang beredar di media sosial Facebook, tampak beberapa bayi yang ditempatkan di sebuah ruangan bersalin Rumah Sakit Paolo di Provinsi Samut Prakan, Thailand, mengenakan alat pelindung diri (APD).  

Bayi-bayi tersebut terlihat lucu ketika memakai perisai pelindung wajah atau face shield sebagai bagian dari cara mereka mencegah paparan virus corona. Mereka juga ditempatkan dalam sebuah inkubator dengan face shield yang masih terpasang di kepalanya.  

“Kami memiliki langkah-langkah perlindungan ekstra untuk anak kecil dengan pelindung wajah untuk bayi yang baru lahir. Sangat lucu!” tulis pihak rumah sakit dalam postingan di Facebook. 

“Selamat untuk semua ibu dan ayah.” Alat pelindung wajah juga dirancang khusus untuk bayi, mereka sangat nyaman saat memakainya.

Thailand sendiri terkena epidemi terkena virus corona. Negara dengan semboyan negara Gajah Putih memberlakukan jam malam yang diberlakukan secara nasional dalam upaya untuk membendung penyebaran SARS-CoV-2 hingga 15 April.

Mereka juga memperketat perjalanan ke dan dari luar Thailand. Sebelumnya, 6 April, 2020, Thailand telah melaporkan bahwa ada 2.220 kasus Covid-19, dan ada 26 orang yang meninggal karena penyakit ini di negara ini.

Belum ada Komentar untuk "Bayi di Thailand Pakai Face Shield Agar Terhindar Dari Virus Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel